Senin, 04 Juli 2016

I B U (Bunda)



9 Bulan lamanya dia sabar menunggu
Dan tiba saatnya
Dia melahirkan aku ke dunia
Bertarung, menaruhkan nyawa

Melihara dan Membesarkanku
Mendidik dan Menjagaku
Tanpa pamrih dan tanpa meminta balasan

Tapi mengapa setiap Lontaran kata katamu, selalu kupandang dengan emosi.
Ibu Maafkan aku

Tapi mengapa setiap Laranganmu, selalu ku langgar dan ku nilai diri mu kolot.
Ibu Maafkan aku

Tapi mengapa ketika dia sudah rentan, tidak aku bantu untuk memapah mu berjalan.
Ibu Maafkan aku

Tapi mengapa.. Tapi mengapa..
Tapi mengapa.. Tapi mengapa..
Jutaan Ton tingkah laku ku terhadapmu, membangun sebuah kalimat "Tapi Mengapa"

Ibu Maafkan aku

Dia hanya menjawab: "Aku telah memaafkanmu, jangan kamu pikirkan lagi"
Kamu adalah Anakku..


Sungguh mulia Kasih Sayang Ibu kepada aku.

#DedikasiKepadaMamiku (Memperingati Hari Ibu)



pARTdomuanPoem 
@pARTdomuanLab 
Jatibening, 221213 
05.24AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar